Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jasa-pembuatan-maket-miniatur-murah.over-blog.com

Jasa pembuatan maket murah jakarta. Melayani jasa maket jasa pembuatan miniatur diorama diecast. Pembuatan maket di depok di bekasi tanggerang bogor surabaya jogja semarang bandung

Pengertian Maket Adalah | Jasa Maket Creator Jakarta

Maket adalah sebuah miniatur atau model suatu bentuk yang meniru dari bangunan atau objek benda lainnya yang berukuran besar yang akan dibuat dalam bentuk yang kecil atau miniatur. Contoh dari objek yang sering digunakan sebagai contoh miniatur adalah bangunan gedung, rumah, perumahan, pesawat, kapal. Tujuan dari pembuatan sebuah miniatur ini biasanya untuk mempersentasikan sebuah objek benda dengan skala ukuran besar yang dibuat dalam ukuran yang kecil guna memudahkan visualisasi hasil rancangan denagan baik, seperti rancangan struktur, interior, eksterior atau siteplan. Ciri dari maket itu sendiri biasanya berbentuk seperti tiruan dalam tiga dimensi, mempunyai skala kecil atau mini dan bahan yang digunakan untuk pembuatan biasanya menggunakan bahan kayu, alumunium, akrilik bahkan tanah liat, dsb.

 

  • Maket menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia :

Bentuk tiruan baik itu gedung, rumah, kapal, pesawat dan benda lainnya dalam bentuk tiga dimensi dan skala kecil dan biasanya terbuat dari bahan kayu, styrofoam, kertas, tanah liat, dan media lainnya.

 

  • Menurut situs Wiki :

Maket adalah bentuk tiruan (gedung, kapal, pesawat terbang, dan sebagainya) dalam tiga dimensi dan berskala kecil. Maket biasanya terbuat dari kayu, kertas, tanah liat, dan sebagainya. Maket berguna untuk menampilkan gambaran visual mengenai bangunan atau area yang dimaksud dengan skala yang tepat, tanpa perlu mengamati langsung objek aslinya.

 

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan maket untuk membuat maket atau miniatur dengan konsep yang ada hubungi maketcreator.com untuk info selengkapnya...

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post